Jumat, 19 Agustus 2011

TUGAS RESUM OKK tgl 19-08-2011

hari ini hari jumat tanggal 19 agustus 2011 para maba di STIKOM SURABAYA masuk kembali untuk mengikuti OKK kembali. kami para maba masuk pukul 05.00, seperti biasa kami selalu di tunggu sama kakak2 KS untuk berkumpul dengan anggota kelompok masing2. saat semua maba telah tiba di STIKOM SURABAYA , kami melakukan apel pagi dan para panitia juga mulai melakukan operasi perlengkapan para maba, serta mengumpulkan semua maba yang terlambat dan maba yang tidak mebawa perlengkapan yang tidak di bawa.
setelah semua hukuman selesai, kami di bawa oleh kakak2 KS untuk melakukan kegiatan lomba membuat mading di ruang prestasi,. kami diberi waktu 1,30 jam. ternyata dengan waktu yang begitu sedikit, kami bisa membuat mading yang lumayan bagus.
saat waktu yang ditentukan habis..kami di ajak untuk diskusi  HIMA prodi. dan setelah itu kami melakukan sholat jumat di mushola STIKOM SURABAYA.
sesudah melakukan sholat jumat, kami kembali ke ruang prestasi untuk mengisi buku GBHM dan melakukan diskusi dengan panitia.
hampir 2 jam kami diskusi tentan OKK kamipun diperbolehkan pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar